Langsung ke konten utama

Menikmati Sensasi Berlibur Ke Ciwidey Valley Resort | Hotspring Valey Resort

jendeladunia16.com -  Menikmati Sensasi Berlibur Ke Ciwidey Valley Resort | Hotspring Valey Resort

Menikmati Sensasi Berlibur Ke Ciwidey Valley Resort | Hotspring Valey Resort
pic by : ciwidey.valley

Hai teman-teman seperti biasanya kita akan membahas satu destinasi wisata yag cocok untuk kamu kunjungi di hari libur kamu. Yup, untuk kali ini kita akan mebahas destinasi wisata yang ada di Ciwidey. Pada pembahasan sebelumnya mungkin ade udah membahas akan destinasi yang ada di "Ciwidey" ini . Tapi teman-teman pada tau enggak, akan wisata Pemandian Hotspring Ciwidey Valley Resort ? , Mungkin sebagian udah tahu, Nah buat yang belum tahu. Mari kita bahas hal apa saja yang menarik di Ciwidey Valey Resort ini.

Untuk memasuki kawasan ini, teman-teman cukup mengeluarkan uang sebesar 20 ribu/orang, ditambah lagi dengan uang parkir kendarahan hanya 5 - 10 ribu saja.  Setelah itu, teman-teman akan disambut dengan taman rumah ungggas dan arena bermain anak-anak, Seperti Kereta Mini, Sepeda Mini.

Menikmati Sensasi Berlibur Ke Ciwidey Valley Resort | Hotspring Valey Resort
pic by : ciwidey.valley

Selain itu, di Ciwidey Valley Resort teman-teman juga akan menemukan Taman bermain, Kolam ikan, dan bahkan taman labirin. Dengan suasana yang asri dan hijau. Membuat para wisatawan semakin betah untuk menghabiskan masa liburannya. Tak heran wisata ini selalu ramai dikunjungi pada saat Public Holiday dan di hari akhir pekan.

Menikmati Sensasi Berlibur Ke Ciwidey Valley Resort | Hotspring Valey Resort
pic by : ciwidey.valley

Tapi, dibalik keseruan akan setiap aena hiburan. Ada satu yang gak boleh untuk teman lewatkan, yaitu pemandian Hotspring Valey Resort ini. Banyak pengunjung wisatawan menikmati untuk berendam di kolam air panas ini.

Menikmati Sensasi Berlibur Ke Ciwidey Valley Resort | Hotspring Valey Resort
pic by : ciwidey.valley

Untuk tiket harga masuk pun sangat murah loh. Teman-teman cukup membayar 20 ribu/orang untuk bisa berendam di air panas ini. Setelah itu teman-teman akan takjub melihat Pemandian air panas ini. Dikarenaka kolam air panas ini sangat berkonsep alam. Yang dimana kolam air panas ini dikelilingi oleh tumbuhan yang begitu hijau, dengan penambah view alamnya ukiran batu alam yang lumayan besar.

Menikmati Sensasi Berlibur Ke Ciwidey Valley Resort | Hotspring Valey Resort
pic by : ciwidey.valley

Kolam renang air panas ini mungkin sangat membantu anda dalam aktivitas kerja yang begitu padat. Suasana yang tenang serta udara  pun begitu sejuk, akan membuat badan serta pikiran kita akan kembali lagi Rileks.

Fasilitas di tempat ini pun sangat lengkap dan nyaman buat tujuan wisata kita, Seperti fasilitas umum, Fasilitas penginapan, dan fasilitas buat para pecinta kuliner, yaitu sebuah Restoran :D. Dengan aneka makanan yang bervariasi. Seperti makanan Nunsantara dan khas kota Ciwidey.

Menikmati Sensasi Berlibur Ke Ciwidey Valley Resort | Hotspring Valey Resort
pic by : ciwidey.valley

Pokoknya dijamin seru de jika kamu berlibur ke Ciwidey Valley Resort . Banyak hal yang menarik untuk kamu coba disini. Sekarang giliran kamu untuk merasakan sensasi berlibur ke Ciwidey Valley Resort.

Satu lagi ni teman-teman buat penutupnya :D, jangan lupa untuk tetap mengikuti informasi akan dunia wisata yang keren, indah, dan menarik di situs Ade ini ya jendeladunia16.com. Share dan tetap ikuti .....

Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua....
Happy Holiday .....










Komentar

Postingan populer dari blog ini

22 Tempat Wisata Di Sumedang Terbaru Yang Menarik & Hits Tahun Ini

Wisata Sumedang -  Selain dikenal dengan makanan tahu, ternyata Sumedang punya banyak lokasi kekinian seru buat di jelajahi saat liburan akhir pekan atau akhir tahun bersama keluarga. Sumedang ialah salah satu Daerah tingkat II (dua) di Provinsi Jawa Barat yang terletak di dataran tinggi dan mayoritas berbukit serta dipenuhi kawasan hutan yang rindang pepohonan tinggi, menjadikan Kabupaten Sumedang salah satu Daerah yang potensial akan pengembangan sektor wisata alam. berbagai macam jenis objek wisata alam mulai dari air terjun, sumber mata air, danau hingga puncak pegunungan bakal menjadi santapan lezat buat ngusir rasa stres fikiran akibat banyaknya aktifitas kerja. Sedangkan untuk pelengkap nuansa keseruan, terdapat pula beragam wana spot foto kekinian yang di tebar di beberapa titik lokasi wisata alam hingga memunculkan suasana romantis serta daya tarik bagi setiap wisatawan saat lagi hunting keseruan di Sumedang. Ngak usah berlama - lama, berikut dibawah merupakan rekomendasi 22 t

60 Tempat Wisata di Jember Terbaru Yang Lagi Hits Tahun ini

Lagi nyari objek liburan di Jember? simak 60 Tempat Wisata di Jember terbaru tahun 2019 yang menarik dikunjungi ini aja, bakal ada wisata alam, kolam renang, wisata spot foto hits kekinian yang murah dan mewah serta buat liburanmu penuh sensasi yang tak terlupakan. Sebelum merangkum daftar tempat wisata, saya pengen mengulas sedikit tentang Daerah Jember, jika menilik pada data geografis, Kabupaten Jember merupakan sebuah wilayah di provinsi jawa timur yang terletak di pesisir laut selatan Pulau Jawa. selain itu, Kabupaten Jember juga di apit oleh beberapa Wilayah Kabupaten, diantaranya Bayunwangi di sebelah timur atau persisnya di perbatasan Taman Nasional Meru Betiri, kemudian ada Lumajang di sebelah barat dan Bondowoso di bagian utara. Kemudian secara topografi, Kabupaten Jember merupakan Wilayah yang memiliki banyak perbukitan gunung, seperti Pegunungan Iyang, Argapuro, Raung, Gambir, Mayang, Gumilir dan masih ada beberapa pegunungan kecil yang membentang luas, sehingga tak kaget k

24 Tempat Wisata Di Barru Yang Populer Dan Menarik Dikunjungi

Rencana Liburan ke Barru? ngak usah bingung, ini dia 24 rekomendasi tempat wisata di Kabupaten Barru yang bisa anda kunjungi tahun 2019 bersama keluarga, pastinya seru, ngehits dan menarik buat hunting view spot yang instagramable yang bikin kita ketagihan. Sebelum menengok keindahan objek wisata Kabupaten Barru, ngak ada salahnya kita mengenal sedikit tentang Wilayah ini. Barru, salah satu Kabupaten dalam ruang lingkup Kepulauan Sulawesi yang secara administratif terletak di Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel). Jika di lihat secara topografi, Kabupaten Barru berada di Daerah pesisir laut yang mana sebagian Wilayahnya berupa perbukitan dan langsung landai menurun ke perairan laut. hal tersebut bisa kita jumpai di bagian Wilayah barat Kabupaten ini. pesisir pantai yang membentang panjang berupa pasir dan bebatuan karang yang menawan, sehingga selain tercium sebagai kawasan nelayan atau Sektor Perikanan. Daerah bagian barat ini juga bisa dikatakan memiliki potensi akan Sektor Pariwisata