Langsung ke konten utama

52 Tempat Wisata di Tuban Terbaru yang Lagi Populer (Tiket Masuk)

Tempat Wisata di Tuban, Pada postingan kali ini saya akan merangkum daftar tempat wisata terbaru dan tempat wisata tersembunyi di tuban tahun 2019. Selain pantai, wisata tuban air terjun dan wisata edukasi juga banyak terdapat di kabupaten ini. diantaranya yang lagi ngeHits ialah Goa Ngerong, Pantai Sowan, Air Terjun Nglirip, Pantai Remen dan masih banyak lagi.

Tuban merupakan suatu Wilayah Kabupaten di Jawa Timur yang berbatasan dengan Kabupaten Lamongan dan hanya terpisah belantaran sungai bengawan solo di sebelah timur serta menjadi Kabupaten yang berbatasan langsung atara Povinsi Jawa Timur dan Jawa Tengah. yaitu antara Kecamatan Bancar (Tuban) dan Kecamatan Bulu (Rembang).

Terletak di pesisir laut utara Pulau Jawa serta di lintasi jalur pantura. dan yang pasti terdapat hamparan pantai yang luas. kemudian menurut sejarahnya pada masa kerajaan majapahit. pantai - pantai di Kabupaten Tuban ini sering digunakan para wali songo sebagai pelabuhan untuk singgah serta penyebaran agama islam di pulau jawa. oleh sebab itu sampai sekarang tuban masih lekat dengan julukan bumi wali.

Baca Juga : Review Tempat Wisata di Kota Batu Terbaru

Hal menarik lain dari kondisi alam Kabupaten ini ialah terdapat beberapa gunung kapur yang membentang panjang serta hutan yang luas sehingga tak diragukan lagi jika Kabupaten Tuban menyimpan banyak pesona alam wisata yang layak jadi destinasi liburan bersama keluarga, pasangan atau teman saat mampir berada di kabupaten ini.

Langsung saja berikut, KepengenWisata sudah merangkum daftar objek wisata yang ada di Kabupaten Tuban terbaru 2019 yang lagi ngehits, populer serta menarik dikunjungi tahun ini. dan pastinya bakal banyak spot instagramable serta tempat nongkrong yang seru.

1. WISATA PANTAI SOWAN TUBAN

Letak geografis Kabupaten yang berhadapan langsung dengan laut utara jawa membuat kabupaten ini kaya akan pesona alam. salah satunya wisata Pantai Sowan yang dikelola oleh pihak Perhutani yang memberikan dampak positif bagi Kabupaten ini. karena pantai ini menyimpan banyak pesona alam terutama dari keindahan hamparan pasir serta pemandangan hutan yang lebat di sepanjang ruas jalan menuju area Pantai Sowan tuban ini, sehingga acara wisata anda penuh view spot instagramable yang menarik.
Image Source
Alamat Pantai Sowan
Wisat pantai sowan Kabupaten Tuban terletak di Desa Bogorejo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, Provinsi Jawa Timur.

Tiket Masuk Pantai Sowan
Kemudian untuk biaya masuk ke wisata sowan ini anda perlu mengeluarkan biaya Rp. 10.000,- Per satu orang. Tiket masuk tersebut belum termasuk biaya terusan menikmati wahana objek wisata yang disediakan pengelola Pantai sowan.

Parkir Kendaraan
Bagi anda yang membawa kendaraan, anda bisa langsung membawanya masuk ke area lokasi parkir dengan biaya masuk kendaraan motor Rp. 5.000,- dan Rp. 10.000,- untuk kendaraan berjenis mobil.

Wahana di Wisata Pantai Sowan
Merupakan tempat wisata alam yang cocok untuk liburan bersama teman dan keluarga. di pantai ini kita bisa bermain pasir putih sambil menikmati permainan air pantai. kemudian untuk keseruan lain yang bisa anda nikmati ialah beberapa Wahana seperti flying fox, Atv dan bercamping atau outbond.

2. GOA AIR NGERONG TUBAN

Ribuan ikan akan nampak dari mulut goa serta ribuan kelalawar akan terlihat bersarang di dinding batu goa. itulah penampakan pada tempat wisata goa air di kecamatan Rengel Kabupaten Tuban.

Gua yang menjadi terusan aliran sebuah kali di rengel tuban ini memang awal mula di fungsikan sebagai penahan sumber air waktu musim kemarau tiba. namun sekarang lebih di alih fungsikan sebagai objek wisata alam yang unik.
Image Source
Alamat Wisata Goa Air Ngerong
Lokasi Goa Air Kecamatan Rengel Tuban ini berada di Jl. Raya Rengel, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban

Tiket Masuk Goa Air Ngerong Tuban
Untuk Tarif masuknya sendiri, pihak pengelola hanya membebankan biaya Rp. 3.000,-

3. TEMPAT WISATA AIR TERJUN NGLIRIP

Selain menikmati keindahan air terjun putri nglirip. anda akan menjumpai banyak taman atau dek panggung yang cocok sebagai spot foto. akses ke lokasi ke waterfall ini lumayan bagus dan mudah di jangkau untuk tahun ini karena pembenahan insfrastuktur serta medan jalan sudah banyak yang di benahi. untuk fasilitasnya sendiri yaitu toilet, tempat sholat serta parkir kendaraan dengan tarif 2.000 yang mumpuni.
Image Source
Alamat Air Terjun Nglirip Tuban
Desa Mulyoagung, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Tiket Masuk Air Terjun Nglirip
Untuk Biaya tiketnya sendiri tergolong terjangkau, yakni Rp. 5.000,-

4. WISATA PANTAI KELAPA TUBAN

Tuban memang sangat kaya dengan pantai, salah satunya pantai kelapa yang dulunya lebih dikenal dengan pantai panyuran ini bakal menyuguhkan pemandangan eksotis. di area wisata ini anda bakal merasakan pemandangan pasir putih serta pepohonan kelapa yang menjulang tinggi. selain itu di pantai kelapa tuban anda juga bisa bercamping atau outbound.

Wahana Pantai Kelapa Tuban
Liburan anda akan terasa lengkap dengan adanya wahana permainan seperti berkuda, fliying fox dan ATV. untuk fasilitasnya terdapat toilet dan area parkir dengan biaya Rp. 2.000,- permotor dan Rp. 5.000,- permobil.
Image Source
Alamat Wisata Pantai Kelapa
Wisata Pantai Kelapa Tuban berlokasi di Jl. Gresik No. Km. 1, Kepoh, Panyuran, Palang, Kabupaten Tuban, Provinsi Jawa Timur

Tiket Masuk Pantai Kelapa Tuban
Bagi anda yang ingin berlibur ke tempat wisata ini, anda akan di kenakan biaya tiket masuk sebesar Rp. 5.000,-

5. TEMPAT WISATA ALAM GOA PUTRI ASIH

Dari pantai kita pindah menuju ke wisata goa putri asih. meskipun berada di tengah hutan tetapi akses lokasi kesini sangat baik dari segi medan jalannya. terowongan goa ini sendiri lumayan panjang dan tidak terlalu pengap seperti kebanyakan goa lainnya. disisi lain keindahan dinding goa bakal memanjakan liburan anda.

Fasilitas di Wisata Goa Putri Asih
Untuk fasilitasnya sendiri terdapat toilet serta parkir yang luas dengan tarif Rp. 5.000,- permotor dan Rp. 10.000,- permobil.
Image Source
Alamat
Lokasi Goa Putri Asih berada di area hutan Desa Nguluhan, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Provinsi Jawa Timur.

Tiket Masuk Goa Putri Asih Tuban
Rp. 10.000,- orang dewasa dan gratis untuk anak kecil

6. OBJEK WISATA BARU DISCOVERY OF FOREST

Salah satu tempat wisata alam yang dikelola Perum Perhutani dan baru dalam tahap rintisan pada awal tahun 2019. meskipun belum sempurna sepenuhnya, nyatanya wisata di kawasan hutan jatirogo ini mengundang banyak pengunjung yang datang. salah satu hal yang menarik dari tempat ini ialah adanya rumah pohon serta beberapa spot instagramable kekinian yang cocok bagi liburan bernuansa alam tenang dan jauh dari perkotaan. 
Image Source
Alamat
Jl. Raya Jatirogo No. 17, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban, Provinsi Jawa Timur.

Tiket Masuk Discovery Of Forest Tuban
HTM yang cukup terjangkau. yakni Rp. 2.000,- perorang

7. TEMPAT WISATA ALAM PANTAI PASIR PUTIH REMEN

Pantai remen, merupakan nama pantai yang di ambil dari nama desa tersebut yaitu desa remen. tempat wisata yang cocok buat camping sambil males - malesan  tidur di atas pasir.

Hal menarik yang bisa anda nikmati di pantai remen ialah menyusuri danau kecil yang terbentuk secara alami.

Akses ke lokasi wisata pantai remen ini medan jalannya sangat mudah di lalui kendaraan. tetapi wisatawan perlu berbelok - belok melewati beberapa perkampungan untuk sampai ke tempat wisata ini.
Image Source
Alamat Pantai Remen
Wisata Pantai remen berlokasi di Desa Remen, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Provinsi Jawa Timur.

Tiket masuk Pantai Remen Tuban
Untuk harga tiketnya, pengelola menghitung dari jenis kendaraan yang anda bawa. yaitu Rp. 5.000,- Permotor dan Rp. 10.000,- Permobil

8. AGROWISATA ATTAQIE FARM

Sebuah jujukan liburan edukasi plus taman bermain kreatif yang bisa anda kunjungi saat berwisata di tuban.

Agrowisata Attaqie Farm adalah taman bermain yang di balut dengan beberapa wahana seperti kolam renang, aneka view spot foto, gazebu untuk bersantai dan memadukannya dengan agrowisata buah belimbing yang siap petik secara langsung di kebun area wisata ini.
Image Source
Alamat Attaqie Farm Tuban
Lokasi Wisata menarik ini terletak di Dusun Kenduruan, Desa Panyuran, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Provinsi Jawa Timur.

Tiket Masuk Attaqie Farm
Untuk berwisata di tempat wisata ini, para pengunjung hanya di pungut biaya masuk sebesar Rp. 5.000,- per orang.

9. OBJEK WISATA D'FRESH WATERPARK

Dibalik eksotis alam kecamatan rengel yang terbilang cukup sejuk, ternyata rengel juga masih menyimpan objek wisata buatan. yakni taman bermain air D'fresh Waterpark yang cocok buat liburan dengan anak maupun keluarga.

Jika anda berencana liburan bareng si buah hati. tak ada salahnya untuk mampir di objek wisata D'fresh waterpark ini. selain taman bermain air, anda juga bisa menikmati beberapa fasilitas tambahan seperti taman, gazebo dan kantin yang banyak menjajakan masakan khas Kecamatan Rengel yang ada di wilayah dataran tinggi Kabupaten Tuban ini.
Image Source
Alamat D'fresh Waterpark Tuban
Dusun Purboyo Mayang, Desa Rengel, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Tiket Masuk D'fresh Waterpark
Rp. 7.000,-

10. TAMAN REKLAMASI BUKIT DAUN

Kalo anda lagi liburan di kabupaten tuban dan pengen suasana sejuk perbukitan sambil bersantai menikmati keasrian alam, tak ada salahnya jika  menyambangi taman reklamasi bukit daun yang ada di tuban ini.

Selain suasana adem ayem, wisatawan juga bisa menikmati pemandangan di atas ketinggian dari bukit ini.

Wisata bukit daun ini sendiri sebenarnya adalah lahan bekas tambang batu kapur yang di alih fungsikan sebagai taman.
Image Source
Alamat Taman Bukit Daun
Dusun Karang Rejo, Desa Karanglo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Tiket Masuk Bukit Daun Tuban
Salah satu hal menarik berlibur di bukit daun ini ialah memiliki akses gratis bagi setiap pengunjung, dan hanya perlu bayar parkir kendaraan saja.

11. WISATA ALAM AIR TERJUN KEDUNG BONJOR

Salah satu wisata di Kabupaten Tuban yang masih asing di telinga, yaitu air terjun kedung bonjor yang terletak di area hutan dan merupakan wisata alam tersembunyi dengan beberapa pepohonan yang membuat tempat wisata di tuban ini terasa rindang dan sejuk untuk di jelajahi.

Lokasinya terletak di tengah hutan Desa Jambrong, yang dikelilingi pemandangan pohon hutan lebat. meskipun bentuk air terjun kedung bonjor ini tidak terlalu tinggi. namun aliran air yang terjun selalu stabil meski di musim kemarau. disini para pengunjung bisa bermandian di air dan terbilang cukup jernih dan luas serta memiliki kedalaman rata - rata 2 meter.
Image Source
Alamat Air Terjun Kedung Bonjor
Desa Jamprong, Kecamatan Kenduruan, Kabupaten Tuban, Provinsi Jawa Timur.

Tiket Masuk
Gratis

12. WISATA TERSEMBUNYI AIR TERJUN GAJAHAN

Selain Wisata air terjun Kedung Bonjor, tuban juga masih menyimpan wisata alam tersembunyi yang menarik, yaitu Air terjun Gajahan.

Pesona alam yang masih terjaga keasriannya ini dapat anda eksplore jika berada di kabupaten tuban. karena dari bentuk tebing yang tidak terlalu tinggi dan lebih terkesan melebar serta kucuran air yang jernih dapat anda nikmati untuk menenangkan diri dari riuh keramaian kota.
Image Source
Alamat Air Terjun Gajahan Tuban
Desa Nguluhan, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Tiket Masuk
Gratis

13. TEMPAT WISATA AIR TERJUN SANGGRAHAN

Jika pengen liburan dengan konsep eksplore alam tersembunyi, tak ada salahnya menengok wisata alam air terjun sanggrahan yang ada di tuban ini.

dari air terjun yang terbilang selalu stabil dan memiliki sungai bebatuan yang indah, tempat wisata alam ini juga di kelilingi pepohonan yang lebat. sehingga liburan anda terasa sejuk dan bisa buat nenangin diri.
Image Source
Alamat Wisata Air Terjun Sanggrahan
Dusun Nganget, Desa Kedungjambe, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Tiket Masuk
Menariknya, wisata alam Air Terjun Sanggrahan memiliki akses gratis bagi setiap wisatawan yang pengen mencicipi liburan ke tempat wisata ini.

14. TEMPAT WISATA EDUKASI MUSEUM KAMBANG PUTIH

Lagi bosen liburan di pantai atau di perbukitan dan pengen jelajah ke wisata sejarah? coba aja, kunjungi Museum Kambang Putih di tuban ini. karena di tempat museum ini wisatawan bakal banyak menjumpai benda - benda peninggalan sejarah. khususnya sejarah Kabupaten Tuban masa lampau. dari asal muasal wilayah ini terbentuk hingga perkembangan penyiaran islam yang ada di Kabupaten Tuban.
Image Source
Alamat Museum Kambang Putih
Museum ini berada di pusat jantung kota tuban atau tepatnya di Jl. Kartini No. 3, Kutorejo, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban

Tiket Masuk Museum Kambang Putih Tuban
Rp. 25.000,-

15. WISATA ALAM SUMBER MATA AIR KRAWAK

Sumber mata air alami yang berada di area hutan jati ini patut anda singgahi jika pengen liburan sambil bermandian di sungai yang jernih.

Berada di daerah desa guwoterus yang merupakan dataran tinggi. menjadikan wisata ini penuh kental akan pesona alam.
Image Source
Alamat
Krawak, Singgahan, Krajan, Guwoterus, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Tiket masuk
Rp. 10.000,-

16. OBJEK WISATA BUKIT NGANDONG GRABAGAN

Bukit grabagan yang terletak di perbukitan banyak menjadi jujukan wisatawan saat liburan datang. keseruan yang bisa di lakukakan saat berwisata di puncak grabagan ialah menikmati pemandangan alam dari atas ketinggian dengan dek panggung yang terbuat dari besi.
Image Source
Alamat Bukit Ngandong Tuban
Banteng, Ngandong, Grabagan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Tiket masuk Bukit Ngandong
Rp. 2.000,-

17. WISATA PUNCAK GUNUNG RENGEL

Sebuah tempat liburan alternatif di kecamatan rengel dan khusus bagi wisatawan yang butuh tantangan lebih dengan memacu adrenalin di atas tebing batu. yang mana tempat ini di kelilingi banyak tebing sehingga alam lebih menyatu dan seru.
Image Source
Alamat
Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, Provinsi Jawa Timur.

Tiket masuk
Gratis

18. OBJEK WISATA TAPAAN NGANDONG

Image Source
Alamat
Desa Ngandong, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, Provinsi Jawa Timur.

Tiket masuk
Rp. 2.000,-

19. WISATA RELIGI DI MASJID AGUNG TUBAN

Image Source
Alamat
Jl. Bonang, Kelurahan Kutorejo, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, Provinsi Jawa Timur.

Tiket Masuk
Gratis

20. KOLAM RENANG SOKO WATER SPORT

Image Source
Alamat
Jl. Raya Soko, Desa Sokosari, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Provinsi Jawa Timur.

Tiket Masuk
Rp. 15.000,-

21. OBJEK WISATA SENDANG ASMORO

Image Source
Alamat
Dusun Krajan, Desa Ngino, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Provinsi Jawa Timur.

Tiket Masuk
Rp. 10.000,-

22. WISATA ALAM GOA KANCING

Image Source
Alamat
Jarum, Prunggahan Kulon, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Tiket masuk
Gratis

23. AIR TERJUN BONGOK TUBAN

Image Source
Alamat
Desa Jetak, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Provinsi Jawa Timur.

Tiket masuk
Gratis

24. WISATA ALAM GOA AKBAR TUBAN

Image Source
Alamat
Desa Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Provinsi Jawa Timur.

Tiket Masuk
Rp. 5.000,-

25. WISATA RELIGI KE MAKAM SUNAN BONANG

Image Source
Alamat
Jl. KH. Mustain, Kutorejo, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, Provinsi Jawa Timur.

Tiket Masuk
Seikhlasnya

26. MATA AIR PANAS PRATAAN

Image Source
Alamat
Prataan, Desa Wukirharjo, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Tiket Masuk
Rp. 3.000,-

27. TEMPAT WISATA PANTAI BOOM TUBAN

Image Source
Alamat
Kelurahan Kutorejo, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, Provinsi Jawa Timur.

Tiket Masuk
Rp. 8.000,-

28. BUNDARAN SLEKO TUBAN

Image Source
Alamat
Jl. Pahlawan, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Tiket Masuk
Gratis

29. PUNCAK GUNUNG RENGIT TUBAN

Image Source
Alamat
Dusun Ngrejeng Geneng, Desa Ngrejeng, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, Provinsi Jawa Timur.

Tiket Masuk
Gratis

30. DESA GUWOTERUS TUBAN

Image Source
Alamat
Desa Guwoterus, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Provinsi Jawa Timur

Tiket Masuk
Gratis

31. TEMPAT WISATA ALAM KEBUN SAGU

Image Source
Alamat
Dusun Pelang, Desa Tahulu, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Provinsi Jawa Timur.

Tiket Masuk
Seikhlasnya

32. BUKIT GLODAKAN PARALAYANG

Image Source
Alamat
Dusun Sumberagung, Desa Trantang, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Provinsi Jawa Timur.

Tiket Masuk
Gratis

33. WISATA ALAM GOA GEDE TUBAN

Image Source
Alamat
Dusun Penebusan, Desa Kepohagung, Kecamatan Plumpang,  Kabupaten Tuban, Provinsi Jawa Timur.

Tiket Masuk
Rp. 2.000,-

34. WISATA PANTAI CEMARA SEWU TUBAN

Image Source
Alamat
Penebusan, Kepohagung, Kecamatan Plumpang,  Kabupaten Tuban, Provinsi Jawa Timur.

Tiket Masuk
Rp. 3.000,- Per Motor dan Rp. 5.000,- Per Mobil

35. WISATA SENDANG BERON TUBAN

Image Source
Alamat
Beron, Jl. Raya Sendang, Punggulrejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, Provinsi Jawa Timur.

Tiket Masuk
Rp. 2.000,-

36. TEMPAT WISATA SENDANG MAIBIT

Image Source
Alamat
Sendang Maibit berlokasi di Desa Maibit, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, Provinsi Jawa Timur.

Tiket Masuk
Akses gratis, namun untuk menikmati wahana permainan, para pengunjung umumnya akan dikenakan tiket terusan.

37. WISATA ALAM WATU ONDO TUBAN

Image Source
Alamat
Dusun Bogor, Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Provinsi Jawa Timur.

Tiket Masuk
Rp. 3.000,-

38. WISATA GOA SUCI TUBAN

Image Source
Alamat
Dusun Karang Langan, Desa Leran Wetan, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Tiket Masuk
Gratis

39. AIR TERJUN WUKIRHARJO TUBAN

Image Source
Alamat
Dusun Sambung Rejo, Desa Wukirharjo, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Tiket Masuk
Rp. 2.000,-

40. TEMPAT WISATA TEBING PELANGI TUBAN

Image Source
Alamat
Dusun Krajan, Desa Tuwiri Kulon, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Provinsi Jawa Timur.

Tiket Masuk
Rp. 15.000,-

41. KLENTENG KWAN SING BIO TUBAN

Image Source
Alamat
Jl. R.E Martadinata No. 01, Karangsari, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Tiket Masuk
Gratis, namun pengunjung harus terlebih dahulu meminta ijin di pos jaga yang bertugas.

42. OBJEK WISATA JATIWANGI PARK

Image Source
Alamat
Dusun Kedungsari, Desa Tuwiri Wetan, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Provinsi Jawa Timur.

Tiket Masuk
Rp. 10.000,-

43. KOLAM RENANG BINTANG

Image Source - tripjalanjalan.com
Alamat
Jl. Raya Plumpang, Desa Sumurjalak, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, Provinsi Jawa Timur.

Tiket Masuk
Rp. 15.000,-

44. KOLAM RENANG JATIROGO

Image Source - tripjalanjalan.com
Alamat
Desa Paseyan, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban, Provinsi Jawa Timur.

Tiket Masuk
Rp. 15.000,-

45. PANTAI SOCOREJO TUBAN

Image Source
Alamat
Dusun Karangdowo, Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Tiket Masuk
Gratis

46. TEMPAT WISATA PANTAI SURINDAH

Image Source
Alamat
Dusun Glagah, Desa Temaji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Provinsi Jawa Timur.

Tiket Masuk
Gratis

47. MANGROVE CENTER TUBAN

Image Source
Alamat
Jl. Raya Tuban - Semarang KM. 6, Kajenom, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Tiket Masuk
Rp. 5.000,-

48. WISATA ALAM BANYU LANGSE

Image Source
Alamat
Jl. Banyu Langse, Boto, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Tiket Masuk
Rp. 8.000,-

49. KOLAM RENANG PAHLAWAN

Image Source - tripjalanjalan.com
Alamat
Jl. Pahlawan No. 54, Desa Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Provinsi Jawa Timur.

Tiket Masuk
Rp. 15.000,-

50. PONDOK PESANTREN PERUT BUMI TUBAN

Image Source
Alamat
Dusun Wire, Desa Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Provinsi Jawa Timur.

Tiket Masuk
Seikhlasnya

51. OBJEK WISATA KAMBANG PUTIH PARK

Image Source
Alamat
Sugih Waras, Jl. Raya Jenu, Jabung, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Tiket Masuk
Rp. 40.000,-

52. WISATA TAMAN KOTA ALUN - ALUN TUBAN

Image Source
Alamat Alun - Alun Kota Tuban
Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, Provinsi Jawa Timur.

Tiket Masuk
Gratis

Itulah 52 Destinasi wisata yang ada di Kabupaten Tuban Jawa Timur terbaru 2019. yang cocok dikunjungi bersama keluarga atau bersama teman pada saat weekend dan hari libur nasional. karena dari segi alamnya, Kabupaten Tuban bisa dikatakan memiliki beragam pesona wisata yang murah, mewah dan terjangkau serta mudah di nikmati oleh semua kalangan, baik anak - anak hingga orang tua. terimakasih atas kunjungan anda, sekian dan sampai jumpa.

#WisataTubanTerbaru

Komentar

Postingan populer dari blog ini

22 Tempat Wisata Di Sumedang Terbaru Yang Menarik & Hits Tahun Ini

Wisata Sumedang -  Selain dikenal dengan makanan tahu, ternyata Sumedang punya banyak lokasi kekinian seru buat di jelajahi saat liburan akhir pekan atau akhir tahun bersama keluarga. Sumedang ialah salah satu Daerah tingkat II (dua) di Provinsi Jawa Barat yang terletak di dataran tinggi dan mayoritas berbukit serta dipenuhi kawasan hutan yang rindang pepohonan tinggi, menjadikan Kabupaten Sumedang salah satu Daerah yang potensial akan pengembangan sektor wisata alam. berbagai macam jenis objek wisata alam mulai dari air terjun, sumber mata air, danau hingga puncak pegunungan bakal menjadi santapan lezat buat ngusir rasa stres fikiran akibat banyaknya aktifitas kerja. Sedangkan untuk pelengkap nuansa keseruan, terdapat pula beragam wana spot foto kekinian yang di tebar di beberapa titik lokasi wisata alam hingga memunculkan suasana romantis serta daya tarik bagi setiap wisatawan saat lagi hunting keseruan di Sumedang. Ngak usah berlama - lama, berikut dibawah merupakan rekomendasi 22 t

60 Tempat Wisata di Jember Terbaru Yang Lagi Hits Tahun ini

Lagi nyari objek liburan di Jember? simak 60 Tempat Wisata di Jember terbaru tahun 2019 yang menarik dikunjungi ini aja, bakal ada wisata alam, kolam renang, wisata spot foto hits kekinian yang murah dan mewah serta buat liburanmu penuh sensasi yang tak terlupakan. Sebelum merangkum daftar tempat wisata, saya pengen mengulas sedikit tentang Daerah Jember, jika menilik pada data geografis, Kabupaten Jember merupakan sebuah wilayah di provinsi jawa timur yang terletak di pesisir laut selatan Pulau Jawa. selain itu, Kabupaten Jember juga di apit oleh beberapa Wilayah Kabupaten, diantaranya Bayunwangi di sebelah timur atau persisnya di perbatasan Taman Nasional Meru Betiri, kemudian ada Lumajang di sebelah barat dan Bondowoso di bagian utara. Kemudian secara topografi, Kabupaten Jember merupakan Wilayah yang memiliki banyak perbukitan gunung, seperti Pegunungan Iyang, Argapuro, Raung, Gambir, Mayang, Gumilir dan masih ada beberapa pegunungan kecil yang membentang luas, sehingga tak kaget k

24 Tempat Wisata Di Barru Yang Populer Dan Menarik Dikunjungi

Rencana Liburan ke Barru? ngak usah bingung, ini dia 24 rekomendasi tempat wisata di Kabupaten Barru yang bisa anda kunjungi tahun 2019 bersama keluarga, pastinya seru, ngehits dan menarik buat hunting view spot yang instagramable yang bikin kita ketagihan. Sebelum menengok keindahan objek wisata Kabupaten Barru, ngak ada salahnya kita mengenal sedikit tentang Wilayah ini. Barru, salah satu Kabupaten dalam ruang lingkup Kepulauan Sulawesi yang secara administratif terletak di Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel). Jika di lihat secara topografi, Kabupaten Barru berada di Daerah pesisir laut yang mana sebagian Wilayahnya berupa perbukitan dan langsung landai menurun ke perairan laut. hal tersebut bisa kita jumpai di bagian Wilayah barat Kabupaten ini. pesisir pantai yang membentang panjang berupa pasir dan bebatuan karang yang menawan, sehingga selain tercium sebagai kawasan nelayan atau Sektor Perikanan. Daerah bagian barat ini juga bisa dikatakan memiliki potensi akan Sektor Pariwisata