Langsung ke konten utama

Pantai Kelapa Tuban, Wahana dan Tiket Masuk Terbaru 2019

Berikut merupakan ulasan mengenai objek wisata pantai kelapa Tuban, dari keseruan wahana biayanya, fasilitas dan harga tiket masuk terbaru 2019, agar menjadi bahan analisa sebelum mengunjungi lokasi wisata menarik di Tuban ini.

Buat kamu yang berada di Daerah Tuban dan sekitarnya memang ngak terlalu awam dengan pantai yang dulu kala sering di sebut dengan Pantai Panyuran ini.

Namun ada hal yang berbeda, jika dahulu pengunjung hanya disuguhkan pepohonan kelapa dan pasir putih yang luas, tetapi untuk sekarang pengembangan objek pantai kelapa semakin gencar dilakukan, salah satunya penambahan jembatan dek panggung yang menjadi salah satu daya tarik setiap wisatawan.

Kesejukan pantai kelapa memang tiada duanya, pasalnya beberapa pepohonan kelapa yang terbilang cukup lebat dan rindang menjadi salah satu alasan pantai di Tuban ini selalu menjadi penawar rasa lelah fikiran karena banyaknya aktivitas kerja.

Ngak hanya sejuknya pepohonan kelapa, beberapa wahana menarik juga turut mengisi keseruan berlibur setiap wisatawan. mulai dari permainan hingga spot foto kece yang sayang untuk dilewatkan.
Instagram by @linaag56
Apalagi untuk saat ini pengembangan wisata pantai kelapa lagi gencar dilakukan oleh pihak pengelola, salah satunya penambahan beberapa wahana baru serta fasilitas agar pengunjung lebih nyaman saat menyambangi wisata pantai kelapa Tuban.

Baca Juga : Review Pantai Kutang Lamongan, Tiket Masuk Terbaru

Hal tersebutlah yang membuat pantai kelapa selalu menjadi pilihan favorit berlibur banyak warga Tuban dan sekitarnya saat liburan akhir pekan maupun Libur Nasional datang.

WAHANA DI PANTAI KELAPA TUBAN

Update beberapa wahana terbaru bulan Oktober 2019 di pantai kelapa Tuban diantaranya ;
  • Jembatan Dek Panggung, mencari view sunset atau sekedar menikmati tiupan udara laut yang seger pastinya seru.
  • Berkuda, tiket terusan Rp. 20.000,-
  • Flying Fox, tiket terusan Rp. 20.000,-
  • ATV, mengendarai motor roda tiga dengan tiket terusan Rp. 25.000,-
  • Wahana Spot foto, seperti ayunan dan beberapa plakat tulisan unik yang bisa dinikmati secara gratis.
  • Kolam Renang, tiket terusan Rp. 10.000,-
  • Menaiki Perahu, penyewaan perahu ke nelayan dengan harga nego, kisaran Rp. 20.000,- sampai dengan Rp. 50.000,-
  • Area Camping, untuk acara perkemahan maupun bagi pengunjung yang ingin mendirikan tenda di kawasan pantai kelapa panyuran Tuban. saran tambahan, jika kamu pengen bercamping, usahakan dateng lebih awal sebelum pintu loket tutup, agar bisa menanyakan biaya retribusi dan aturan secara resmi. sehingga acara camping atau outbound anda nyaman dan terhindar dari pungutan liar yang meresahkan.

FASILITAS PANTAI KELAPA TUBAN

Untuk kenyamanan saat berlibur, pengelola wisata menyediakan beberapa fasilitas, diantaranya ;
  • Area Parkir, dengan biaya Rp. 3.000,- permotor, Rp. 5.000,- permobil dan Rp. 10.000,- jenis kendaraan bus.
  • Tiolet
  • Kantin
  • Cafe, salah satu tempat nongkrong sembari menikmati keindahan pantai kelapa ialah adanya Seduh Cafe, selain menjual beberapa minuman, tempat ini juga sering di gunakan sebagai lokasi prewweding ataupun berburu spot foto kekinian.
  • Penyewaan Tikar
  • Musholla berbentuk rumah panggung
  • Kamar Mandi atau tempat bilas.
  • Gazebo
  • Tempat Sampah.
  • Toko Souvenir.

TIKET MASUK PANTAI KELAPA TUBAN

Kemudian untuk HTM per November 2019 masih sama dengan bulan sebelumnya, yakni pengunjung hanya dipungut biaya terjangkau, yakni Rp. 5.000,- 

ALAMAT ATAU LOKASI PANTAI KELAPA

Pantau kelapa Tuban terletak di Desa Panyuran, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Provinsi Jawa Timur.
Rute lokasinya, sebenarnya lebih mudah dari alun - alun Kota Tuban, yang mana kamu hanya perlu mencari jalur pantura dan ambil arah ke timur.

Sekitar satu kilo, bakal ada pertigaan bernama manunggal, selanjutnya ambil arah lurus aja, sekitar satu kilo lagi kamu udah nyampe di pintu masuk pantai kelapa Tuban.
Instagram by @evahadiana11
Selanjutnya untuk jam buka wisata, ialah mulai pukul 07.00 WIB pagi hingga tutup pukul 17.00 WIB sore hari.

Baca Juga : 52 Tempat Wisata di Tuban dan Tiket Masuknya 2019

Itulah sedikit review yang bisa saya bagi kali ini tentang objek wisata Pantai Kelapa Panyuran Tuban. terimakasih, semoga rencana berlibur kamu lancar sesuai apa yang diharapkan dan sampai jumpa pada postingan berikutnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

22 Tempat Wisata Di Sumedang Terbaru Yang Menarik & Hits Tahun Ini

Wisata Sumedang -  Selain dikenal dengan makanan tahu, ternyata Sumedang punya banyak lokasi kekinian seru buat di jelajahi saat liburan akhir pekan atau akhir tahun bersama keluarga. Sumedang ialah salah satu Daerah tingkat II (dua) di Provinsi Jawa Barat yang terletak di dataran tinggi dan mayoritas berbukit serta dipenuhi kawasan hutan yang rindang pepohonan tinggi, menjadikan Kabupaten Sumedang salah satu Daerah yang potensial akan pengembangan sektor wisata alam. berbagai macam jenis objek wisata alam mulai dari air terjun, sumber mata air, danau hingga puncak pegunungan bakal menjadi santapan lezat buat ngusir rasa stres fikiran akibat banyaknya aktifitas kerja. Sedangkan untuk pelengkap nuansa keseruan, terdapat pula beragam wana spot foto kekinian yang di tebar di beberapa titik lokasi wisata alam hingga memunculkan suasana romantis serta daya tarik bagi setiap wisatawan saat lagi hunting keseruan di Sumedang. Ngak usah berlama - lama, berikut dibawah merupakan rekomendasi 22 t

60 Tempat Wisata di Jember Terbaru Yang Lagi Hits Tahun ini

Lagi nyari objek liburan di Jember? simak 60 Tempat Wisata di Jember terbaru tahun 2019 yang menarik dikunjungi ini aja, bakal ada wisata alam, kolam renang, wisata spot foto hits kekinian yang murah dan mewah serta buat liburanmu penuh sensasi yang tak terlupakan. Sebelum merangkum daftar tempat wisata, saya pengen mengulas sedikit tentang Daerah Jember, jika menilik pada data geografis, Kabupaten Jember merupakan sebuah wilayah di provinsi jawa timur yang terletak di pesisir laut selatan Pulau Jawa. selain itu, Kabupaten Jember juga di apit oleh beberapa Wilayah Kabupaten, diantaranya Bayunwangi di sebelah timur atau persisnya di perbatasan Taman Nasional Meru Betiri, kemudian ada Lumajang di sebelah barat dan Bondowoso di bagian utara. Kemudian secara topografi, Kabupaten Jember merupakan Wilayah yang memiliki banyak perbukitan gunung, seperti Pegunungan Iyang, Argapuro, Raung, Gambir, Mayang, Gumilir dan masih ada beberapa pegunungan kecil yang membentang luas, sehingga tak kaget k

24 Tempat Wisata Di Barru Yang Populer Dan Menarik Dikunjungi

Rencana Liburan ke Barru? ngak usah bingung, ini dia 24 rekomendasi tempat wisata di Kabupaten Barru yang bisa anda kunjungi tahun 2019 bersama keluarga, pastinya seru, ngehits dan menarik buat hunting view spot yang instagramable yang bikin kita ketagihan. Sebelum menengok keindahan objek wisata Kabupaten Barru, ngak ada salahnya kita mengenal sedikit tentang Wilayah ini. Barru, salah satu Kabupaten dalam ruang lingkup Kepulauan Sulawesi yang secara administratif terletak di Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel). Jika di lihat secara topografi, Kabupaten Barru berada di Daerah pesisir laut yang mana sebagian Wilayahnya berupa perbukitan dan langsung landai menurun ke perairan laut. hal tersebut bisa kita jumpai di bagian Wilayah barat Kabupaten ini. pesisir pantai yang membentang panjang berupa pasir dan bebatuan karang yang menawan, sehingga selain tercium sebagai kawasan nelayan atau Sektor Perikanan. Daerah bagian barat ini juga bisa dikatakan memiliki potensi akan Sektor Pariwisata