Langsung ke konten utama

PULAU BAER, TEMPAT WISATA BARU PALING POPULER DI KEPULAUAN KEI

PULAU BAER, TEMPAT WISATA BARU PALING POPULER DI KEPULAUAN KEI
Pulau Baer

ReyGina Wisata | Kepulauan Kei adalah salah satu pulau di Indonesia yang memiliki keindahan sangat menakjubkan untuk Anda kunjungi. Pulau yang terletak di kawasan tenggara, Kepulauan Maluku, Provinsi Maluku ini banyak memiliki tempat wisata menarik untuk dikunjungi yang salah satunya adalah Pulau Baer.

Nah jika Anda telah puas menjelajahi keindahan alam Kepulauan Kei, Mampirlah ke Kabupaten Maluku Tenggara untuk menikmati destinasi unggulan Kota Tual yang saat ini sangat populer di kalangan wisatawan yaitu Pulau Baer.


PULAU BAER, TEMPAT WISATA BARU PALING POPULER DI KEPULAUAN KEI

Pulau yang dijuluki sebagai Raja Ampatnya Maluku memiliki panorama yang sangat menakjubkan dengan air lautnya yang jernih berkilau berwarna biru kehijau-hijauan yang dibalut dengan tebing-tebing batu kehijauan. Pulau Baer adalah tempat yang sempurna untuk melepaskan lelah dari rutinitas hidup sehari-hari. Di sini Anda akan diajak bersatu dengan alam yang tenang.


PULAU BAER, TEMPAT WISATA BARU PALING POPULER DI KEPULAUAN KEI

Pulau Baer menawarkan  pantai berpasir putih bersih, air laut yang jernih dan tenang berwarna biru kehijau-hijauan, terumbu karang yang berkilau serta spot diving yang indah mempesona. Selain itu Pulau Baer juga menawarkan laguna tersembunyi yang kecantikannya akan membuat Anda betah berlama-lama di tempat ini yang pastinya sangat memanjakan mata Anda. Laguna dengan air yang jernih sejernih kaca yang beralaskan pasir dan ikan warna-warni serta terumbu karang yang masih sehat alami ini wajib untuk Anda kunjungi saat berlibur ke Kepulauan Kei, Provinsi Maluku, Indonesia. 


PULAU BAER, TEMPAT WISATA BARU PALING POPULER DI KEPULAUAN KEI

Berenang, berjemur matahari, snorkeling, diving, kano atau melompat dari tebing dan berenang sepuas-puasnya di laut Baer yang sangat jernih dan tenang ini merupakan salah satu cara untuk menikmati keindahan Pulau Baer, salah satu tempat wisata paling populer di Kepulauan Kei.


Akses Menuju Pulau Baer

Untuk sampai ke Pulau Baer, Jika Anda dari Kabupaten Maluku Tenggra, Anda hanya perlu menyeberang ke Kota Tual melalui Jembatan Usdek, lalu menuju Desa Dullah dengan menggunakan transportasi darat. Setelah tiba di Pelabuhan Motor Laut, Desa Dullah Darat, Anda bisa menggunakan perahu motor untuk sampai ke Pulau Baer dengan waktu tempuh sekitar 30-60 menit perjalanan dengan biaya sewa perahu motor sekitar 500 ribu (PP) dengan kapasitas penumpang 10-15 orang.

Nah saat menuju Pulau Baer, Anda akan diajak untuk melihat pulau-pulau indah lainnya di sekitar Kepulauan Kei yang salah satunya adalah Pulau Adrenan. Dan jika Anda beruntung, di tengah perjalanan Anda akan bertemu dengan segerombolan anak Hiu Blackpit yang bergitu lucu dan menggemaskan melompat-lompat disekitar perahu motor Anda yang menjadikan pengalaman paling mengesankan seumur hidup Anda.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

22 Tempat Wisata Di Sumedang Terbaru Yang Menarik & Hits Tahun Ini

Wisata Sumedang -  Selain dikenal dengan makanan tahu, ternyata Sumedang punya banyak lokasi kekinian seru buat di jelajahi saat liburan akhir pekan atau akhir tahun bersama keluarga. Sumedang ialah salah satu Daerah tingkat II (dua) di Provinsi Jawa Barat yang terletak di dataran tinggi dan mayoritas berbukit serta dipenuhi kawasan hutan yang rindang pepohonan tinggi, menjadikan Kabupaten Sumedang salah satu Daerah yang potensial akan pengembangan sektor wisata alam. berbagai macam jenis objek wisata alam mulai dari air terjun, sumber mata air, danau hingga puncak pegunungan bakal menjadi santapan lezat buat ngusir rasa stres fikiran akibat banyaknya aktifitas kerja. Sedangkan untuk pelengkap nuansa keseruan, terdapat pula beragam wana spot foto kekinian yang di tebar di beberapa titik lokasi wisata alam hingga memunculkan suasana romantis serta daya tarik bagi setiap wisatawan saat lagi hunting keseruan di Sumedang. Ngak usah berlama - lama, berikut dibawah merupakan rekomendasi 22 t

60 Tempat Wisata di Jember Terbaru Yang Lagi Hits Tahun ini

Lagi nyari objek liburan di Jember? simak 60 Tempat Wisata di Jember terbaru tahun 2019 yang menarik dikunjungi ini aja, bakal ada wisata alam, kolam renang, wisata spot foto hits kekinian yang murah dan mewah serta buat liburanmu penuh sensasi yang tak terlupakan. Sebelum merangkum daftar tempat wisata, saya pengen mengulas sedikit tentang Daerah Jember, jika menilik pada data geografis, Kabupaten Jember merupakan sebuah wilayah di provinsi jawa timur yang terletak di pesisir laut selatan Pulau Jawa. selain itu, Kabupaten Jember juga di apit oleh beberapa Wilayah Kabupaten, diantaranya Bayunwangi di sebelah timur atau persisnya di perbatasan Taman Nasional Meru Betiri, kemudian ada Lumajang di sebelah barat dan Bondowoso di bagian utara. Kemudian secara topografi, Kabupaten Jember merupakan Wilayah yang memiliki banyak perbukitan gunung, seperti Pegunungan Iyang, Argapuro, Raung, Gambir, Mayang, Gumilir dan masih ada beberapa pegunungan kecil yang membentang luas, sehingga tak kaget k

24 Tempat Wisata Di Barru Yang Populer Dan Menarik Dikunjungi

Rencana Liburan ke Barru? ngak usah bingung, ini dia 24 rekomendasi tempat wisata di Kabupaten Barru yang bisa anda kunjungi tahun 2019 bersama keluarga, pastinya seru, ngehits dan menarik buat hunting view spot yang instagramable yang bikin kita ketagihan. Sebelum menengok keindahan objek wisata Kabupaten Barru, ngak ada salahnya kita mengenal sedikit tentang Wilayah ini. Barru, salah satu Kabupaten dalam ruang lingkup Kepulauan Sulawesi yang secara administratif terletak di Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel). Jika di lihat secara topografi, Kabupaten Barru berada di Daerah pesisir laut yang mana sebagian Wilayahnya berupa perbukitan dan langsung landai menurun ke perairan laut. hal tersebut bisa kita jumpai di bagian Wilayah barat Kabupaten ini. pesisir pantai yang membentang panjang berupa pasir dan bebatuan karang yang menawan, sehingga selain tercium sebagai kawasan nelayan atau Sektor Perikanan. Daerah bagian barat ini juga bisa dikatakan memiliki potensi akan Sektor Pariwisata