Langsung ke konten utama

Berikut Beberapa Wisata Yang Menarik, Kece Di Ciwidey Bandung.

jendeladunia16.com - Berikut Beberapa Wisata Yang Menarik, Kece  Di Ciwidey Bandung.

Berikut Beberapa Wisata Yang Menarik, Kece Di Ciwidey Bandung.
pic by : siswaindrayanti89

Cimidey merupakan sebuah Kecamatan yang berada di Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Ditempat ini akan anda temukan sejuta pesona alam yang menakjubkan. Ditempat ini teman-teman juga akan menemukan spot wisata yang keren dan juga  instagramable. Mulai dari situs sejarah, situs budaya, spot foto-fot yang keren, dan yang terakhir teman-teman akan menemukan sebuah air terjun yang begitu indah.

Dari padang panjang lebar, berikut ini Ade rangkup beberapa objek wisata yang ada di Cimidey.

1. Kebun Teh Ranca Bali.
Berikut Beberapa Wisata Yang Menarik, Kece Di Ciwidey Bandung.
pic by : bandunginframe

Kawasan kebun teh yang dimiliki Ranca Bali ini memiliki keindahan alam yang beigtu menakjubkan. Selain itu udara yan beigtu sejuk dan segar, membuat para pengunjung wisata semakin betah untuk mengeksplor kebun teh yang satu ini. Beraktivitas foto adalah hal yang paliang diminati dan ditunggu-tunggu bagi pariwisatawan saat mengeksplor kebun teh ranca bali ini.

2. Situ Patenggang.
Berikut Beberapa Wisata Yang Menarik, Kece Di Ciwidey Bandung.
pic by : warmanwardhani

Wisata ini berada di daerah Selatan Kabupaten Bandung, Yang terletak di Kecamatan Ranca Bali Ciwidey. Tempat wisata ini menyengguhkan keindahan alam danau yang begitu indah. Ditempat ini teman-teman bisa menikmati pemandangan sekaligus menaiki perahu. Selain itu Danau ini juga memiliki keunikan, Yang dimana danau ini memiliki pulau kecil, yang disebut dengan pulau asmara atau pulau cinta.

3. Barusen Hills.
Berikut Beberapa Wisata Yang Menarik, Kece Di Ciwidey Bandung.
pic by : wisataciwidey

Berusan Hills merupakan tempat wisata yang memiliki banyak ciri khas. Daya tarik dari wisata ini ialah, sebuah kolam renang tang terletak di atas bukit. Selain itu ada juga kolam renang untuk anak-anak yag dilengkapi dengan fasilitas permainan.

Selain itu, anda juga menemukan Barusen Garden. Sebuah tanam tanaman bunga berbagai jenis. Ditaman ini ada sebuah jembatan bambu yang bentuknya menyerupai Love . Jembatan yang berbentk love ini menjadi salah satu spot yang menarik bagi kalangan remaja.

4. Kawah Putih.

Berikut Beberapa Wisata Yang Menarik, Kece Di Ciwidey Bandung.
pic by : gustusapta07_

Wisata yang satu ini mungkin gak asing lagi kamu dengar. Wisata ini juga merupakan termasuk wisata favorit bagi para pengunjung wisata yang berkunjung ke Ciwidey. Pesona kawah putih ini dengan danau yang terbentuk akibat letusan gunung, sanggup membuat takjub bagi siapa saja yang melihatnya.

Warna air yang ada di kawah putih ini juga berubah-ubah. Tergantung pada kandungan belerang. Tidak hanya dijadikan tempat wisata. Kawah putih juga sering dijadikan sebagai latar belakang foto prewed.

5. Bukit Jamur.
Bukit jamur ini adalah merupakan sebuah tanam yang ditumbuhi oleh pepohonan pohon camara yang pendek, yang bentuknya itu menyerupai jamur payung. Bukit jamur ini terletak di Desa Ranca Bolai, kecamatan Ciwidey. Selain itu teman-teman juga dapat menemukan beberapa bangunan rumah tua bekas peinggalan jaman belanda. Di bangunan tua ini kamu juga bisa berfoto dengan hasil fotonya yang juga tak kalah keren, seperti berada di belanda :D.

Berikut Beberapa Wisata Yang Menarik, Kece Di Ciwidey Bandung.
pic by : eloquent.ingenue

6. Ciwidey Vale Resort

Berikut Beberapa Wisata Yang Menarik, Kece Di Ciwidey Bandung.
pic by : noviandari0511

Ciwidey Vale Resort merupakan tempat wisata baru, yang letaknya hanya berjarak 500 meter dari kawah putih. Wisata ini mengadirkan hiburan keluraga. Terdapat juga waterpark, serta kolam air yang begitu luas. Selain itu jika kamu masih belum puas menegeksplor pesona alam yang ada di Ciwidey, Nah teman-teman bisa juga menginap di  Ciwidey Vale Resort ini. Dengan bentu yang bervariasai serta hatga penginapan juga ekonomis....

Nah itulah beberapa wisata yang Ade rangkup untuk kamu nikmati jika kamu berlibur ke Ciwidey. Ade jamin, teman-teman pasti gak akan nyesal malah bakal akan ketagihan jika berlibur ke Ciwidey.

Okay... Sampai sini dulu ya artikel wisata ade tentang wisata Ciwidey. Jika ada yang kurang, kamu bisa beri komentar di  kolom komentar . Dan jika daerah kamu punya wisata yang menarik, silahkan beritahu admin "Ade, agar akan kita telesuri dan akan kita pulish.

Tetap ikuti situs https://jendeladunia16.com ini ya. Jika teman suka akan artikel yang satu ini jangan lupa share say :D.....Selamat Berwisata ......






Komentar

Postingan populer dari blog ini

22 Tempat Wisata Di Sumedang Terbaru Yang Menarik & Hits Tahun Ini

Wisata Sumedang -  Selain dikenal dengan makanan tahu, ternyata Sumedang punya banyak lokasi kekinian seru buat di jelajahi saat liburan akhir pekan atau akhir tahun bersama keluarga. Sumedang ialah salah satu Daerah tingkat II (dua) di Provinsi Jawa Barat yang terletak di dataran tinggi dan mayoritas berbukit serta dipenuhi kawasan hutan yang rindang pepohonan tinggi, menjadikan Kabupaten Sumedang salah satu Daerah yang potensial akan pengembangan sektor wisata alam. berbagai macam jenis objek wisata alam mulai dari air terjun, sumber mata air, danau hingga puncak pegunungan bakal menjadi santapan lezat buat ngusir rasa stres fikiran akibat banyaknya aktifitas kerja. Sedangkan untuk pelengkap nuansa keseruan, terdapat pula beragam wana spot foto kekinian yang di tebar di beberapa titik lokasi wisata alam hingga memunculkan suasana romantis serta daya tarik bagi setiap wisatawan saat lagi hunting keseruan di Sumedang. Ngak usah berlama - lama, berikut dibawah merupakan rekomendasi 22 t

60 Tempat Wisata di Jember Terbaru Yang Lagi Hits Tahun ini

Lagi nyari objek liburan di Jember? simak 60 Tempat Wisata di Jember terbaru tahun 2019 yang menarik dikunjungi ini aja, bakal ada wisata alam, kolam renang, wisata spot foto hits kekinian yang murah dan mewah serta buat liburanmu penuh sensasi yang tak terlupakan. Sebelum merangkum daftar tempat wisata, saya pengen mengulas sedikit tentang Daerah Jember, jika menilik pada data geografis, Kabupaten Jember merupakan sebuah wilayah di provinsi jawa timur yang terletak di pesisir laut selatan Pulau Jawa. selain itu, Kabupaten Jember juga di apit oleh beberapa Wilayah Kabupaten, diantaranya Bayunwangi di sebelah timur atau persisnya di perbatasan Taman Nasional Meru Betiri, kemudian ada Lumajang di sebelah barat dan Bondowoso di bagian utara. Kemudian secara topografi, Kabupaten Jember merupakan Wilayah yang memiliki banyak perbukitan gunung, seperti Pegunungan Iyang, Argapuro, Raung, Gambir, Mayang, Gumilir dan masih ada beberapa pegunungan kecil yang membentang luas, sehingga tak kaget k

24 Tempat Wisata Di Barru Yang Populer Dan Menarik Dikunjungi

Rencana Liburan ke Barru? ngak usah bingung, ini dia 24 rekomendasi tempat wisata di Kabupaten Barru yang bisa anda kunjungi tahun 2019 bersama keluarga, pastinya seru, ngehits dan menarik buat hunting view spot yang instagramable yang bikin kita ketagihan. Sebelum menengok keindahan objek wisata Kabupaten Barru, ngak ada salahnya kita mengenal sedikit tentang Wilayah ini. Barru, salah satu Kabupaten dalam ruang lingkup Kepulauan Sulawesi yang secara administratif terletak di Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel). Jika di lihat secara topografi, Kabupaten Barru berada di Daerah pesisir laut yang mana sebagian Wilayahnya berupa perbukitan dan langsung landai menurun ke perairan laut. hal tersebut bisa kita jumpai di bagian Wilayah barat Kabupaten ini. pesisir pantai yang membentang panjang berupa pasir dan bebatuan karang yang menawan, sehingga selain tercium sebagai kawasan nelayan atau Sektor Perikanan. Daerah bagian barat ini juga bisa dikatakan memiliki potensi akan Sektor Pariwisata