Langsung ke konten utama

PANTAI BATU KARAS, TEMPAT SEMPURNA UNTUK BERSELANCAR

Pantai Batu Karas, Tempat Sempurna Untuk Berselancar  


ReyGina Wisata | Terletak di Kabupaten Pangandaran, Provinsi Jawa Barat, Indonesia, Pantai Batu Karang adalah tempat yang cocok untuk liburan keluarga sekaligus sebagai tempat yang tepat untuk kamu melakukan aktivitas surfing atau berselancar.

Pantai Batu Karas

Pantai Batu Karas adalah salah satu tempat sempurna untuk berselancar di Indonesia. Pantai ini sudah sangat populer di kalangan para peselancar nasional dan internasional. Selain pantainya yang landai, Batu Karas juga memiliki teluk kecil, sehingga kamu tidak perlu mendayung terlalu jauh ke titik awal gelombang datang.

Sebagai salah satu surga bagi para peselancar, Pantai Batu Karas sangat cocok buat kamu yang mempunyai hobi berselancar dan berenang, Karena Pantai Batu Karas bukan saja menawarkan air laut yang tenang tetapi juga gelombang yang sangat menantang.

Pantai nan indah dengan gelombang laut yang cukup menantang ini terletak di Desa Batu Karas, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Di pantai ini ada tiga tempat berselancar yang biasa dikenal dikalangan peselancar yaitu Karang, Legok Pari dan Bulak Bendak. Kesempatan berselancar di pantai ini hanya didapat ketika air sedang pasang. Legok Pari adalah tempat berselancar paling favorit dan pantai yang sempurna untuk pemula karena pantai ini relatif aman dan ombak tidak terlalu tinggi. 

Pantai Batu Karas


Untuk peselancar profesional, Bulak Bendak adalah tempat yang mereka buru. Disini gelombang dapat menciptakan dinding panjang dan tinggi. 

Pantai Batu Karas tidak hanya dapat dinikmati buat pecinta selancar saja. Di pantai ini kamu juga bisa bermain jet sky, banana boat atau naik kereta kuda di sepanjang garis pantai. 

Bagi kamu yang suka bertualang, Pantai Batu Karas juga menawarkan beberapa tempat yang cocok untuk berkemah dan hiking. Mintalah penduduk setempat untuk mengantarkanmu ke Karang Nunggal, sebuah pantai terpencil dengan pemandangan yang sangat spektakuler yang berhiasan batu besar dan tinggi. 

Pantai Batu Karas

Kunjungi dan nikmatilah keindahan Pantai Batu Karas saat liburan bersama keluarga. Karena tempat ini adalah tempat liburan yang tepat bagi siapapun. Berjalan di bibir pantai saat matahri tenggelam, menikmati kelezatan kopi di senja hari, Membangun istana pasir bersama anak-anak atau sekedar berjemur bermandikan cahaya matahari adalah hal-hal lainnya yang dapat kamu lakukan di Pantai Batu Karas ini.  

Akses Menuju Pantai Batu Karas

Jika kamu menggunakan mobil pribadi atau sewaan, Pantai Batu Karas dapat ditempuh dalam waktu 1 jam dari Pangandaran ke arah Cijulang. Namun jika kamu menggunakan transportasi umum, kamu harus melalui terminal utama di Pangandaran kemudian mengambil minibus arah Cijulang. Dari Cijulang, Kamu bisa menggunakan jasa ojek untuk dapat tiba di Pantai Batu Karas.

Untuk tempat penginapanm kamu tidak perlu kuatir, Di Pantai Batu Karas telah tersedia beberapa hotel dan penginapan serta restoran dan kafe-kafe yang menyediakan berbagai masakan seafood dan masakan khas Sunda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

22 Tempat Wisata Di Sumedang Terbaru Yang Menarik & Hits Tahun Ini

Wisata Sumedang -  Selain dikenal dengan makanan tahu, ternyata Sumedang punya banyak lokasi kekinian seru buat di jelajahi saat liburan akhir pekan atau akhir tahun bersama keluarga. Sumedang ialah salah satu Daerah tingkat II (dua) di Provinsi Jawa Barat yang terletak di dataran tinggi dan mayoritas berbukit serta dipenuhi kawasan hutan yang rindang pepohonan tinggi, menjadikan Kabupaten Sumedang salah satu Daerah yang potensial akan pengembangan sektor wisata alam. berbagai macam jenis objek wisata alam mulai dari air terjun, sumber mata air, danau hingga puncak pegunungan bakal menjadi santapan lezat buat ngusir rasa stres fikiran akibat banyaknya aktifitas kerja. Sedangkan untuk pelengkap nuansa keseruan, terdapat pula beragam wana spot foto kekinian yang di tebar di beberapa titik lokasi wisata alam hingga memunculkan suasana romantis serta daya tarik bagi setiap wisatawan saat lagi hunting keseruan di Sumedang. Ngak usah berlama - lama, berikut dibawah merupakan rekomendasi 22 t

60 Tempat Wisata di Jember Terbaru Yang Lagi Hits Tahun ini

Lagi nyari objek liburan di Jember? simak 60 Tempat Wisata di Jember terbaru tahun 2019 yang menarik dikunjungi ini aja, bakal ada wisata alam, kolam renang, wisata spot foto hits kekinian yang murah dan mewah serta buat liburanmu penuh sensasi yang tak terlupakan. Sebelum merangkum daftar tempat wisata, saya pengen mengulas sedikit tentang Daerah Jember, jika menilik pada data geografis, Kabupaten Jember merupakan sebuah wilayah di provinsi jawa timur yang terletak di pesisir laut selatan Pulau Jawa. selain itu, Kabupaten Jember juga di apit oleh beberapa Wilayah Kabupaten, diantaranya Bayunwangi di sebelah timur atau persisnya di perbatasan Taman Nasional Meru Betiri, kemudian ada Lumajang di sebelah barat dan Bondowoso di bagian utara. Kemudian secara topografi, Kabupaten Jember merupakan Wilayah yang memiliki banyak perbukitan gunung, seperti Pegunungan Iyang, Argapuro, Raung, Gambir, Mayang, Gumilir dan masih ada beberapa pegunungan kecil yang membentang luas, sehingga tak kaget k

24 Tempat Wisata Di Barru Yang Populer Dan Menarik Dikunjungi

Rencana Liburan ke Barru? ngak usah bingung, ini dia 24 rekomendasi tempat wisata di Kabupaten Barru yang bisa anda kunjungi tahun 2019 bersama keluarga, pastinya seru, ngehits dan menarik buat hunting view spot yang instagramable yang bikin kita ketagihan. Sebelum menengok keindahan objek wisata Kabupaten Barru, ngak ada salahnya kita mengenal sedikit tentang Wilayah ini. Barru, salah satu Kabupaten dalam ruang lingkup Kepulauan Sulawesi yang secara administratif terletak di Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel). Jika di lihat secara topografi, Kabupaten Barru berada di Daerah pesisir laut yang mana sebagian Wilayahnya berupa perbukitan dan langsung landai menurun ke perairan laut. hal tersebut bisa kita jumpai di bagian Wilayah barat Kabupaten ini. pesisir pantai yang membentang panjang berupa pasir dan bebatuan karang yang menawan, sehingga selain tercium sebagai kawasan nelayan atau Sektor Perikanan. Daerah bagian barat ini juga bisa dikatakan memiliki potensi akan Sektor Pariwisata